Kota

DPRD Puji Kekompakan HKMRS di Cirebon

×

DPRD Puji Kekompakan HKMRS di Cirebon

Share this article
Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana dan Anggota Komisi III M Fahrozi menghadiri kegiatan Halal Bihalal Himpunan Keluarga Minang Rukun Sepakat (HKMRS) Cirebon, Rabu (17/5/2023), di Ballroom Hotel Aston Cirebon.

Cireboners.id – Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana dan Anggota Komisi III M Fahrozi menghadiri kegiatan Halal Bihalal Himpunan Keluarga Minang Rukun Sepakat (HKMRS) Cirebon, Rabu (17/5/2023), di Ballroom Hotel Aston Cirebon.

Kegiatan yang mengusung tema “Basarmo Merangkai Solidaritas Ekonomi Jo Social”, menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara sesama anggota HKMRS di Cirebon. Dalam kegiatan ini, turut hadir Gubernur Sumatra Barat, H Mahyeldi Ansharullah SP.

Ratusan warga perantauan asal Sumatera Barat ini berharap momen halal bi halal  benar – benar mampu menyatukan masyarakat Minang di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Menurut Ketua umum HKMRS Cirebon,  dr H Muhammad Edial Syanif, kontribusi masyarakat Minang yang berdomisili di Kota Cirebon dan sekitarnya cukup besar.

“Alhamdulillah, kontribusi yang diberikan masyarakat Minang di Cirebon untuk Kota Cirebon dan sekitarnya cukup besar dan datang dari segala lini kegiatan,” ucapnya Kamis (18/5).

dr Edial menambahkan Halal bi halal yang merupakan kegiatan rutin tahunan HKMRS Cirebon, adalah momen yang senantiasa ditunggu.

“Melalui halal bi halal tersebut, komunikasi dan silaturahmi antar sesama anak Minang yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya terus terpelihara dengan baik,” ungkapnya. (Ibnu)