Griyasawala

Ketua DPRD Sampaikan Sinergitas Lembaga di Hari Bhayangkara ke-78

×

Ketua DPRD Sampaikan Sinergitas Lembaga di Hari Bhayangkara ke-78

Share this article

CirebonersID – Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Halaman Apel Balai Kota, Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Cirebon. Atas nama DPRD Kota Cirebon mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 .

Ketua DPRD menyampaikan, Polres Cirebon Kota selama ini telah senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepastian hukum dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Tantangan Polri ke depan memang semakin berat, masalah kamtibmas di Kota Cirebon harus dikawal ketat apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” ujarnya.

Oleh sebab itu Polri selalu diharapkan mampu memberikan dukungan kamtibmas secara maksimal agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik dan kondusif.

“DPRD Kota Cirebon secara khusus meyakini bahwa Kepolisian Resor Cirebon Kota pasti mampu memastikan kamtibmas di Kota Cirebon akan tetap terjaga,” lanjutnya.

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kota Cirebon, Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78.

a menyampaikan, Polres Cirebon Kota selama ini telah senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepastian hukum dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Tantangan Polri kedepan memang semakin berat, masalah kamtibmas di Kota Cirebon harus dikawal ketat apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” ujarnya. (Ibnu)