Vox Pop

Warga Sumurwuni Ngeluh Akses Jalan Rusak dan Jembatan

×

Warga Sumurwuni Ngeluh Akses Jalan Rusak dan Jembatan

Share this article

Cireboners.id – Masa reses anggota DPRD Kota Cirebon, dimanfaatkan Een Rusmiyati menyambangi warga RW 7 Kampung Sumurwuni, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Senin (25/4).

Pada kesempatan itu, politisi Partai Hanura itu menampung aspirasi warga setempat untuk disampaikan ke pemerintah daerah.

Een mengunjungi warga konstituen di daerah pemilihan (dapil) 2, Kecamatan Harjamukti. Menurutnya, sebagian besar warga menginginkan perbaikan infrastruktur, seperti akses jalan rusak dan jembatan.

Menurutnya, reses masa persidangan pertama ini, masyarakat meminta untuk memperhatikan perbaikan jalan yang sangat perlu dilakukan dan pembangunan jembatan yang menghubungkan antar kampung.

“Masyarakat inginnya ada perbaikan jalan ataupun infrastruktur lain seperti adanya jembatan di wilayah Sumurwuni. Karena akses jalan Kampung sulit,” kata Een di lokasi reses, Selasa (26/4/2022).

Dia menyampaikan kabar baik pembangunan jembatan di Sumurwuni segera dilakukan pada tahun anggaran 2022. Di samping itu, Een mengaku menerima keluhan warga terkait minimnya penerangan jalan umum (PJU) ke wilayah Kampung Sumurwuni.

“Di Kampung Sumur Wuni masih minim penerangan jalan umum. PJU ini sangat penting bagi warga sini,” kata Een.***