#CirebonPride

8.000 Tiket Konser Persembahan Cinta Dewa 19 di Kota Cirebon Habis Terjual

×

8.000 Tiket Konser Persembahan Cinta Dewa 19 di Kota Cirebon Habis Terjual

Share this article
Co Founder Dewatiket.id, Julina Barus (kiri), Kepala Dispora Kota Cirebon, Irawan Wahyono (tengah) dan CEO Bersama Project, Ami (kanan). Foto: Cireboners.id/Ibnu.

Cireboners.id – Konser Dewa 19 bertajuk Persembahan Cinta di Kota Cirebon terjual 8.000 tiket. Konser spektakuler yang akan digelar di Stadion Bima Madya, Sabtu (25/11/2023) itu menyedot animo Baladewa-Baladewi dari penjuru Cirebon dan sekitarnya.

Co-Founder Dewatiket.id, Juliana Barus mengaku penjualan tiket sold out dalam waktu singkat untuk kategori VIP dan front row sangat di luar ekspektasi.

Sebab, konser band legendaris asal Surabaya itu terakhir unjuk gigi di Kota Cirebon pada 2007 lalu.

“Saya sangat gembira dengan antusiasme masyarakat Cirebon. Ini di luar ekspektasi. Karena permintaan jauh lebih banyak, tinggal beberapa tiket saja untuk kategori back row. Dipastikan besok 8.000 sudah habis,” katanya saat memberikan keterangan pers di Aula Kantor Dispora, Kota Cirebon, Jumat (24/11/2023).

Juli menyampaikan, ketersediaan tiket konser Persembahan Cinta di Kota Cirebon ini sudah dihitung dari hasil riset tim manajemen.

Jumlah 8.000 tiket tersebut mempertimbangkan venue, kapasitas kelayakan konser, hingga aspek keamanan dan kenyamanan.

Pihak manajemen menginginkan, konser di Kota Cirebon yang menyuguhkan penampilan spektakuler Dewa 19 featuring Virzha dan Tyo Nugros, Andra & The Backbone, dan Haira ini benar-benar mendapat kesan memukau bagi masyarakat Cirebon.

Sehingga, faktor keamanan, kenyamanan dan kelayakan menjadi sangat prioritas bagi penyelenggara.

Di samping itu, Juli menjamin, konser para musisi legendaris ini akan menyajikan pertunjukan berkualitas.

“Tiket harus dibatasi, karena kami mau menciptakan bagaimana konser (Dewa 19) di Cirebon ini dengan panggung yang megah, nyaman dan berkualitas,” kata Juli.  (Ibnu)