Politik

Dian Novitasari Terima SK DPP Demokrat, Pengurus Segera Dibentuk

×

Dian Novitasari Terima SK DPP Demokrat, Pengurus Segera Dibentuk

Share this article
Dian Novitasari menerima SK dari DPP Partai Demokrat di Auditorium Yudhoyono pada 26 Juli 2022 lalu. (Foto; Dok/DPC Demokrat Kota Cirebon)
Dian Novitasari menerima SK dari DPP Partai Demokrat di Auditorium Yudhoyono pada 26 Juli 2022 lalu. (Foto; Dok/DPC Demokrat Kota Cirebon)

Cireboners.id – Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon terpilih Dian Novitasari secara resmi menerima SK dari DPP Partai Demokrat. Surat tersebut juga melampirkan perangkat pengurus DPC Demokrat Kota Cirebon Periode 2022-2027.

SK DPP Partai Demokrat bernomor 440/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022  tertanggal 25 Juli 2022 itu diserahkan langsung Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Timo kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton S Suratto. Usai menerima SK, DPP meminta Dian untuk segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat ranting.

Anton memberikan SK kepada Dian Novitasari di Auditorium Yudhoyono pada 26 Juli 2022 lalu. Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M Handarujati Kalamullah menjadi saksi penyerahan SK tersebut.

Sejumlah nama pengurus DPC menempati posisi seperti wakil ketua, sekretaris dan wakil sekretaris, bendahara, wakil  bendahara, direktur eksekutif cabang, kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK).

Nama Herry Gushery secara resmi ditunjuk sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. Sementara R Endah Arisyanasakanti menjabat sebagai bendahara DPC Partai Demokrat.

“SK dari DPP Partai Demokrat sudah saya terima. Kami bersyukur dan sangat berterimakasih kepada DPP dan DPD,” ujar Novi.

Menurutnya, usai menerima SK dari DPP tersebut, dia mengaku harus segera bergegas menyusun kepengurusan lain hingga ke tingkat anak ranting. Sedangkan mengenai prosesi pelantikan, Novi sampai sejauh ini masih menunggu instruksi dari DPP dan DPD.

“Kami mengikuti arahan dari DPP dan DPD soal rencana dan waktu pelantikan. Sebelum itu, kami segera menyusun dan melengkapi susunan kepengurusan sampai tingkat bawah,”  ujarnya.