Travel

Tingkatkan Kenyamanan Penumpang, KAI Daop 3 Cirebon Sediakan Luxury Lounge

×

Tingkatkan Kenyamanan Penumpang, KAI Daop 3 Cirebon Sediakan Luxury Lounge

Share this article
KAI Daop 3 Cirebon sediakan Luxury Lounge.
Tampak fasilitas luxury lounge di Stasiun Cirebon.

CirebonersID – Tingkatkan fasilitas dan kenyamanan penumpang, KAI Daop 3 Cirebon menyediakan fasilitas ruang tunggu ekslusif dan berkelas di Stasiun Cirebon. Fasilitas ini bernama Luxury Lounge.

Hal ini dilakukan sebagai upaya KAI Daop 3 Cirebon dalam menyambut tingginya animo masyarakat selama menggungkan kereta api luxury class.

Fasilitas ini dikelola oleh KAI Wisata sebagai anak perusahaan KAI untuk menjamin kenyamanan para calon penumpang kereta api, khususnya penumpang kereta luxury, priority, panoramic, dan compartment.

“Beberapa KA jarak jauh yang pelanggannya akan dilayani di Luxury Lounge Stasiun Cirebon, yakni penumpang KA Argo Semeru Compartment Suite Class, Bima Compartment Suite Class, Gajayana Luxury, Taksaka Luxury, Argo Dwipangga Luxury, Pandalungan Priority, Argo Bromo Anggrek Luxury Sleeper, dan Argo Lawu Luxury,” ujar Muhibbuddin, Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon.

Luxury Lounge khusus dihadirkan untuk membuat penumpang lebih nyaman saat menunggu jadwal keberangkatan kereta api. Jika masih mempunyai waktu longgar, para pelanggan kereta api luxury class bisa bersantai dan menikmati fasilitas gratis yang disediakan di Luxury Lounge yang berada di Stasiun Cirebon.

“Kehadiran Luxury Lounge merupakan kebanggan bagi KAI dalam meningkatkan pelayanan dan menegaskan komitmen untuk menghadirkan service excellence yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” tambahnya.

Di dalamnya, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas mulai dari ruang tunggu yang nyaman, beragam hidangan lezat, termasuk aneka jajan pasar, pastry/cake, light meal, dan minuman gratis, hingga layanan luggage handling.

“KAI memahami bahwa pengalaman perjalanan yang menyenangkan adalah prioritas utama bagi pelanggan. Luxury Lounge ini tidak hanya memberikan nilai tambah, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam meningkatkan pengalaman pelanggan luxury class. KAI akan terus mendukung layanan inovatif untuk memastikan perjalanan kereta api selalu menjadi pilihan utama masyarakat,” tutup Muhibbuddin.