Pemilu 2024Politik

Relawan Maju Besti Deklarasi Dukung Eti Herawati

×

Relawan Maju Besti Deklarasi Dukung Eti Herawati

Share this article

Cireboners.id – Kelompok masyarakat mulai menggalang dukungan kepada Eti Herawati usai mendapat rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju sebagai Calon Walikota Cirebon.

Terbaru, dukungan mengalir dari relawan Maju Bersama Eti (Relawan Besti) yang mendeklarasikan akan terlibat menyukseskan Eti Herawati pada pemilihan kepala daerah pada 27 November mendatang.

Deklarasi Relawan Besti dihadiri langsung Ketua DPD NasDem Kota Cirebon Eti Herawati dan jajaran pengurus lainnya. Tampak hadir, Sekretaris DPD NasDem Harry Saputra Gani, Ketua Bappilu M Noupel, dan Anggota DPRD Kota Cirebon Ir Watid Syahriar MBA.

“Kami, relawan Maju Besti siap memenangkan Eti Herawati di Pilkada mendatang. Dengan berbagai pengalaman baik di legislatif dan eksekutif, kami optimistis Eti Herawati bisa menyelesaikan persoalan kota,” ujar Koordinator Maju Besti, Wawan Hermawan usai deklarasi di salah satu hotel di Kota Cirebon, Rabu (5/6/2024).

 

Wawan mengatakan, relawan yang digagas tersebut merupakan spirit dari berbagai latar belakang profesi dan golongan. Karena itu, semangat masyarakat membangun daerah yang sudah dirajut diaspirasikan melalui wadah relawan Maju Besti.

“Ini wadahnya, melalui Maju Bersama Eti Herawati itu, beriringan. Momen deklarasi ini, kami menitipkan gagasan berbagai persoalan Kota Cirebon sebagai kota perdagangan dan jasa,” jelasnya.

Wawan mengatakan, beberapa gagasan Relawan Maju Besti sudah disampaikan untuk diperjuangkan Eti Herawati pada saat masa kampanye pilkada. Gagasan itu di antaranya menciptakan lapangan pekerjaan, perbaikan infrastruktur seperti jalan dan drainase rusak.

“Banyak juga masyarakat yang ingin sembako murah, kami ingin Semur (sembako murah) dan Jamu (jalan mulus) serta Laja (lapangan kerja),” ujarnya.

Di tempat yang sama, Eti Herawati menyampaikan, Relawan Maju Besti ini terdiri dari rekan-rekan yang terlibat pada pemilihan legislatif memberikan dukungan kepada Partai NasDem.

“Semuanya terbuka, kemudian menjadi satu visi dan misi, targetnya merawat kebersamaan menuju kemenangan,” ujar Eti.

Saran-saran yang disampaikan relawan kepadanya, kata Eti, merupakan nilai tambah pada deklarasi dukungan ini.

“Usulannya bagus-bagus. Seperti, jalan mulus, sembako murah. Ini sebenarnya pemerintah sudah memberikan itu. Nanti bisa dilanjutkan dan dipetakan kembali,” ungkap Eti. (Ibnu)

 

 

Visited 22 times, 1 visit(s) today