Serba Serbi

FISIP UGJ Berprestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik

×

FISIP UGJ Berprestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik

Share this article
DEKAN FISIP UGJ Dr Siti Khumayah SE SH M. Foto: Instagram/mayasiti1718

Cireboners.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon tidak hanya unggul di bidang akademik maupun non akademik. Hal itu dibuktikan dari berbagai prestasi yang diraih mahasiswa FISIP UGJ pada tahun 2023.

Dekan FISIP UGJ Cirebon, Dr Siti Khumayah SE SH MSi mengatakan, prestasi yang berhasil diraih mahasiswa FISIP UGJ Cirebon baik di level nasional dan di tingkat internal UGJ Cirebon.

Disebutkan, untuk prestasi di level nasional, mahasiswa UGJ meraih juara II di ajang lomba essay dan lomba karya tulis ilmiah.

“Di level nasional, mahasiswa kami dapat juara 2 di lomba essay tentunya raihan juara 2 ini menjadi kebanggaan kami sendiri Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik umumnya buat UGJ Cirebon,” kata Maya, Kamis (18/1/2024).

Sebagai dekan FISIP, ia mengapresiasi prestasi yang diraih mahasiswa. Terlebih prestasi tersebut dapat membawa nama baik kualitas kampus di bidang akademik.

“Tentunya, saya mengapresiasi atas banyak prestasi yang berhasil diraih mahasiswa kami,” katanya.

Tidak hanya di bidang akademik, mahasiswa FISIP UGJ Cirebon juga berprestasi di bidang olahraga seperti bola voli dan futsal.

“Kemudian pekan olahraga mahasiswa kemarin kami meraih prestasi di cabor, futsal dan voly. Itu pada Dies natalis UGJ ke 63 tahun,”katanya.

FISIP UGJ Cirebon pun mendukung mahasiswa untuk berpartisipasi mengikuti kompetisi di level regional maupun nasional, baik di bidang akademiki maupun non akademik.

Di samping itu, FISIP UGJ pun mmembekali mahasiswa lulusannya dengan sertifikasi kompetensi sesuai keahlian mereka. Karena itu, dia  berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk menekuni bidang dan spesifikasi keilmuan yang diminati.

“Maka itu, kami berpesan kepada seluruh calon mahasiswa, untuk tidak ragu bergabung dengan FISIP UGJ yang keren dan beken,” tuturnya. (Ibnu)