Kota

Jalani Perawatan, Kondisi Wali Kota Cirebon Makin Membaik

×

Jalani Perawatan, Kondisi Wali Kota Cirebon Makin Membaik

Share this article
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Foto: DKIS Kota Cirebon.

Cireboners.id – Kondisi Kesehatan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis semakin membaik saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta sejak Selasa (3/1/2023) kemarin.

Dia pun sempat meminta doa kepada masyarakat agar kembali pulih, sehingga bisa menjalankan aktivitas memimpim pemerintahan Kota Cirebon.

“Mohon doanya agar saya bisa segera kembali ke Kota Cirebon dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” katanya, Kamis (5/1/2023).

Azis memastikan, tidak ada kegiatan lain selain berkaitan dengan pemeriksaan dan perawatan medis di RSPAD. Wali Kota dua periode itu memohon doa kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Sekarang masih di ruang perawatan. Tapi alhamdulillah sudah membaik, badan juga sudah lebih enakan dari sebelumnya,” tutur Azis.

Awalnya, Azis hanya ingin melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up. Sehingga Azis bertolak dari Kota Cirebon menuju RSPAD Gatot Subroto. Atas saran dokter, Azis diminta menjalani perawatan di sana.

Menurutnya, setelah menjalani perawatan, Azis berencana langsung kembali ke Kota Cirebon, kembali menjalankan tugas dan rutinitas seperti biasanya.

“Awalnya ke RSPAD ini hanya untuk pemeriksaan kesehatan, karena memang saya merasa kurang enak badan,” ungkap Azis.